RSS
Write some words about you and your blog here

Kelas baru, Temen baru, di IPA 2

Fiuh.. akhirnya ngeblog lagi nieh..... huohohoho, apa kabar semua? ni hao ma? annyeong haseyo? dkk... Liburan kenaikan kelas udah lewat 2/1 bulan yang lalu. Akhirnya impianku buat naik ke kelas IPA terkabul dengan kerja keras waktu kelas 1. Aku kebetulan masuk di kelas IPA 2 yang awalnya udah kayak kota mati kelasnya. Yah, setelah beberapa bulan ini, untungnya aku bisa ngakrabin diri ma mereka.. meskipun awalnya susah sieh....

2 bulan selama di kelas IPA 2 ni emang ada enak ma gak enaknya. Enaknya tambah temen, gak enaknya dibenci satu anak... Tapi aku sante aja sie, selama aku nggak buat masalah ma dy....

btw, btw nie... di IPA sekarang stiap hari tu penuh dengan yang namanya pr dan ulangan... yang pr fisikalah pr trigono pr statistik dkk.... ni aja aku posting ama ngerjain notulen, nyalin kimia, ama translate inggris... pusing, stress, depresi, gendeng, otak mpe busuk di dalem krn penuh rumus...

anyway, ni beberapa foto my new class pas walk day ultahnya dempo..



ama wali kelas nie, pak tri (lagi)



ama ketua kelas (azis), lidya, nina, fely



ama novi, lenny, nina, fely


huhuhuhu... tp sayangnya aku nggak bisa sekelas ma tmn2ku yang dulu..... nggak bisa gila2an di kls lg de....
kyknya postinganku mpek sini dulu kali ya... soalnya buku prku sudah menanti di meja semua...
cao.. kamsa hamnida..... xie xie..... arigato.... matur nuwun....
i'm sorry goodbye.....

0 komentar: